Latest News


More

Cara Melacak BB yang Hilang

Posted by : Unknown on : Tuesday 19 November 2013 0 comments
Unknown
Saved under : ,
Kabarin - Blackberry adalah salah satu smartphone yang paling populer di dunia saat ini, beragam costumer dari berbagai kalangan seperti anak, remaja, dewasa, pengusaha, mahasiswa, dan sebagainya menggunakan smartphone ini. Blackberry dilengkapi dengan serial imei serta pin yang di setiap unit handphonenya memiliki serial yang berbeda, jadi jika anda kelilangan hanphone ini anda masih bisa melacaknya, berikut ini ada beberapa tips untuk melacak blackberry yang hilang.

Cara Melacak BB yang Hilang
melacak bb yang hilang

Kelihangan blackberry sangatlah menyedihkan, handphone ini termasuk dalam kalangan handphone mahal dan sangat populer di seluruh dunia, dengan adanya aplikasi chat sosial yang ditetapkan dalam handphone ini semakin membuat smartphone ini melejit naik dalam tipe penjualannya. dan inilah cara untuk melacak bb yang hilang.

Tips Melacak Backberry yang Hilang

Berikut ini ada beberapa tips untuk mendeteksi keberadaan smartphone blackberry jika kehilangan handphone tersebut :
1. Buka situs resmi blackberry dan masuk kedalam admin area, lalu input serial imey dan serial pin blackberry yang hilang tersebut dan klik searching, maka sistem pencarian akan otomatis melacak keberadaan smartphone tersebut.
2. Dengan menggunakan aplikasi blackberry protect, aplikasi ini dapat melacak dimana keberadaan handphone anda dari situs resminya, untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan klik kedua link berikut ini
- https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20844/?countrycode=ID&lang=en
- https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/

Itulah beberapa tips untuk Cara Melacak BB yang Hilang, ada juga Tips Menjaga Baterai BB Agar Awet.
Saved under : ,

No comments:

Leave a Reply