Latest News


More

Tips Memilih Warna Cat Kamar Tidur

Posted by : Unknown on : Tuesday 26 November 2013 0 comments
Unknown
Saved under : ,
Kabarin - Memilih warna cat kamar tidur tidak bisa sembarangan jika ingin mendapatkan hasil yang sempurna, warna cat kamar tidur dapat mempengaruhi istirahat anda, warna yang tampak pada dinding kamar tidur akan memberikan rasa nyaman dan tenang jika pilihan warna tersebut benar. Memilih warna cat kamar tidur juga bisa anda tanyakan langsung kepada pengguna kamar agar selaras dengan keinginan. Berikut ini tips memilih warna untuk kamar tidur.

Tips Memilih Warna Cat Kamar Tidur

warna cat kamar tidur
Untuk memilih warna cat kamar tidur disarankan agar anda memilih warna yang memberikan efek kesejukan, warna-warna gelap bisa memberikan efek kesejukan tersendiri, seperti warna biru, hijau, atau merah muda. dan inilah tipsnya.

Tips Memilih Warna Cat Kamar Tidur Anda

1. Pilihlah cat yang berkualitas. Kualitas warna cat juga berpengaruh terhadap keadaan di dalam kamar tidur anda, maka pilihlah yang terbaik demi kenyamanan anda.
2. Amatila benda dengan warna mayoritas. Agar kamar anda terlihat rapi, carilah warna yang selaras dengan barang-barang yang terdapat pada kamar anda.
3. Gunakan 2 warna yang berbeda namun serupa. Menggunakan dua varian warna sangatlah istimewa, pilihlah warna yang tidak terlampau jauh berbeda dan gunakan dalam jangka berhadapan. Contoh warna yaitu Hijau muda dan hijau terang.
4. Sesuaikan dengan warna kesukaan. Dengan tampilan warna yang anda sukai, anda akan merasa lebih betah di kamar anda.
Itulah tips memilih warna cat untuk kamar tidur agar terlihat lebih menarik, keindahan kamar anda adalah kenyamanan anda.

No comments:

Leave a Reply