Latest News


More

Cara Menjalankan Diet Program OCD

Posted by : Unknown on : Tuesday 12 November 2013 0 comments
Unknown
Saved under : ,
Kabarin - OCD (Obsessive Corbuzier Diet) adalah suatu program yang di buat oleh Deddy Corbuzier yang bertujuan untuk menurunkan berat badan atau biasa disebut diet. Mungkin bagi beberapa orang menurunkan berat badan sangatlah susah bahkan berbagai cara sudah di lakukan namun hasilnya tidak ada yang maksimal. Mulai sekarang cobalah program OCD yang dikeluarkan oleh Deddy Corbuzier. Inilah cara menjalankan program OCD.

Cara Menjalankan Diet Program OCD
Cara Menjalankan Program OCD
Didalam program OCD, anda dikenalkan dengan jendela makanan, jendela makanan merupakan jangka waktu dimana anda tidak boleh mengkonsumsi makanan berat dalam jangka waktu tertentu.

Cara Menjalankan Diet OCD  Deddy Corbuzier

Inti dari semuanya adalah jendela makanan, jendela makanan ini bisa disimpulkan dengan Puasa ringan dan jendela makanan ini dibagi dalam beberapa terapan yaitu :
1. Makan 8 jam dan disandingkan dengan puasa 16 jam
Dalam terapan ini, anda diperbolehkan untuk menkonsumsi makanan berat dalam jangka waktu 8 jam dan sebanyak tiga kali dari awal jam mulai, lalu anda direkomendasikan untuk berpuasa makanan berat selama 16 jam kedepannya.
2. Makan 6 jam dan disandingkan dengan puasa 18 jam
Cara kedua ini anda hanya diwajibkan untuk mengkonsumsi makanan berat dalam jangka waktu 6jam lalu di teruskan berpuasa selama 18 jam kedepan.
3. Makan 4 jam dan disandingkan dengan puasa 20 jam
Ketika anda memilih untuk memakai terapan ini, anda hanya diwajibkan mengkonsumsi makanan berat dalam jangka waktu 4 jam, namum setelahnya anda direkomendasikan untuk berpuasa hingga 20jam kedepan.
4. Berpuasa 24 jam
Terapan yang terakhir ini adalah terapan yang paling sempurna, anda dapat mengurangi lemak secara derastis dengan cara ini, namum sebelum anda memulai terapan ini, anda diharuskan untuk menguasai tiga terapan sebelumnya untuk melatih tubuh anda.
Dalam menjalankan program OCD anda dapat melihat hasil sekitar satu bulan dari awal pelatihan anda, dengan catatan anda mengikuti semua aturan OCD. Itulah cara menjalakan diet program OCD, adapun Dampak positif masturbasi bagi pria.

No comments:

Leave a Reply