Latest News


More

Tips Mempertajam Daya Ingat Otak

Posted by : Unknown on : Tuesday 5 November 2013 0 comments
Unknown
Saved under : ,
Kabarin - Daya ingat otak kuat merupakan idaman bagi semua orang, dengan memiliki daya ingat yang kuat manusia bisa memiliki pengetahuan yang lebih dari pada biasanya, namun sayang tidak semua orang memiliki daya ingat yang kuat, salah satu contoh adalah Albert Einstein yang sudah bisa memacu otaknya berkerja hingga 8%, namun bagi orang biasa otaknya hanya berkerja sebanyak 3% saja untuk berkerja. Berikut ini adalah tips mempertajam daya ingat otak manusia.

Tips Mempertajam Daya Ingat Otak
tips mempertajam daya ingat otak manusia
Mempertajam daya ingat otak memang gampang-gampang susah, karena setiap manusia memiliki kemampuan berbeda-beda. Faktanya otak manusia sangat cerdas ketika memasuki usia 2 hingga 3 tahun, saat usia tersebut otak kita selalu memahami dan mempelajari apa yang direkamnya dari penglihatan dan pendengaran.

4 Tips Mempertajam Daya Ingat Otak

  1. Senam Otak, yaitu memberikan pertanyaan singkat untuk memacu otak anda berkerja, kita ambil contoh saja untuk menyebutkan nama lengkap rekan-rekan anda.
  2. Makanan Bernutrisi, makanan adalah sumber dari segalanya semakin bagus makanan yang anda makan bisa memacu daya ingat otak anda, Contohnya sayuran hijau
  3. Refreshing Otak, yaitu keadaan dimana anda mengistirahatkan otak anda dari pekerjaan yang melelahkan anda, saat otak anda sudah fresh kemampuan mengingat anda akan jauh lebih baik.
  4. Mengingat, inilah hal yang terpentin dari semuanya, latihla otak anda untuk mengingat kenangan yang sudah lewat, hal ini dapat membuat otak anda menjadi lebih cepat berkerja ketika ingin mengingat sesuatu dikarenakan terbiasanya keadaan tersebut.
Tips untuk mempertajam daya ingat tersebut silahkan di praktekan dan lakukan di setiapharinya, hal itu akan terus memacu otak anda.

Itulah informasi mengenai Tips Mempertajam Daya Ingat Otak, berikut tips kesehatan lainnya.

No comments:

Leave a Reply