Latest News


More

Tips Menjaga Baterai BB Agar Awet

Posted by : Unknown on : Monday 4 November 2013 0 comments
Unknown
Saved under : , ,
Kabarin - Tips Menjaga Baterai BB Agar Awet. Bagi pengguna blackberry baterai pasti menjadi salah satu masalah yang besar, karena batrai yang digunakan pada blackberry kemungkinan besar cepat habis dayanya dikarenakan penggunaan sosial media yang bertumpuk atau berbagai aktifitas lainnya pada smartphone tersebut.

Tips Menjaga Baterai BB Agar Awet


Tips Menjaga Baterai BB Agar Awet

Inilah informasi yang sangat di tunggu oleh pengguna blackberry, Tips Menjaga Baterai BB Agar Awet adalah sebagai berikut :

1. Memilih provider yang baik
Mengapa demikian? karena jika menggunakan provider yang tidak baik, pengguna blackberry sering kehilangan sinyalnya, hal ini dapat memaksa ponsel untuk berkerja keras mencari sinyal untuk menangkap sinyal tersebut, hal ini sangat besar kaitannya dengan daya tahan baterai anda.

2. Mengendalikan Jaringan
Apabila ponsel anda memiliki jaringan 2G dan 3G, pililah jaringan 2G agar menghemat baterai ponsel anda, karena jaringan 2G memiliki kecepatan koneksi data yang lebih hemat dibandingkan dengan sinyal 3G, bahkan untuk menggunakan aplikasi BBM (Blackberry Messenger) dapat menggunakan jaringan 2G saja.

3. Mengatur kecerahan layar
Layar yang tidak terlalu mencolok kecerahannya dapat menghemat baterai anda, bahkan hal ini bisa bermanfaat untuk anda sebagai pengguna, dikarenakan mencegah terjadinya hal buruk pada mata anda.

4. Tutup semua aplikasi yang tidak diperlukan Seringkali kita membuka aplikasi yang tidak perlu dan lupa mematikannya, sebagai contoh sosial media yang jarang kita pakai juga kamera yang aktif namun langsung kita minimize saja tanpa menutup aplikasinya dengan proses yang benar terlebih dahulu.

Masih banyak lagi tips yang bisa digunakan untuk menghemat baterai anda, namun hal-hal diataslah yang paling utama untuk masalah penghematan baterai anda, inilah tips menjaga baterai BB agar awet semoga membantu.

No comments:

Leave a Reply