Latest News


More

Tips Merawat Rambut Keriting secara Alami

Posted by : Unknown on : Tuesday 26 November 2013 0 comments
Unknown
Saved under : , ,
Kabarin - Memiliki rambut keriting memang mempunyai kesulitan tersendiri untuk merawatnya, rambut yang seolah-olah melingkar ini sangat indah untuk di pandang, namun dibalik itu semua sering kali terjadi masalah pada rambut keriting, seperti terlihat kusam, kering pada rambut dan sebagainya, untuk itu anda perlu untuk merawat rambut keriting agar terlihat lebih fresh, berikut ini merupakan tips untuk merawat rambut keriting secara alami.


Tips Merawat Rambut Keriting secara Alami

Tips Merawat Rambut Keriting
Untuk merawat ranbut keriting anda tidak perlu khawatir menghabiskan banyak uang anda, karena anda juga bisa merawat rambut anda dengan cara alami. Dengan perawatan alami, anda tidak hanya menghemat uang anda namun anda juga dapat menghemat waktu anda, dan inilah cara merawat rambut keriting agar tidak kusut.

Tips Merawat Rambut Keriting


  • 1. Keramas rambut anda dengan menggunakan air dingin. Jika selama ini anda membilas rambut anda menggunakan air hangat silahkan mulai untuk berhenti melakukan hal tersebut, karena air hangat tidak dapat menjaga kelembaban pada rambut, apabila anda membilas rambut anda menggunakan air hangat, maka rambut anda akan cepat terasa kering dan kusam.
  • 2. Merileksasikan rambut anda ketika malam hari. Sebelum tidur, cobalah untuk tidak mengikat rambut anda, karena hal ini dapat memacu ketahanan rambut anda, rambut anda akan menegang karena tertarik pada ikatan rambut anda dan akhirnya dapat menyebabkan kerontokan pada rambut anda.
  • 3. Rapikan rambut anda ketika rambut sudah mulai mengering. Dalam keadaan basah rambut kemungkinan untuk kusutnya rambut sangat besar, dikarenakan keadaan basah membuat rambut susah mencari celah untuk melepaskan diri.
Itulah beberapa tips untuk merawat rambut keriting silahkan anda terapkan dan nikmati hasilnya. Ada pula cara untuk mempertajam daya ingat otak.

No comments:

Leave a Reply